News Update

Ngobras Bersama Cat Revone Premium dan komunitas motor yang lain

Selain riding bersama-sama di Minggu pagi atau Sunmori (Sunday Morning Ride), ada juga para bikers melakukannya di Sabtu pagi atau Satmori (Saturday Morning Ride) untuk menikmati kebersamaan ditengah segarnya udara pagi.

Seperti yang dilakukan gabungan bikers dari Jakarta, Tangerang dan Bogor pekan lalu. Mereka ini perwakilan dari Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Kawasaki W175 Jakarta (KWJ), Kawasaki W175 Tangerang (KWT), Yamaha Ownerd Maxi Nusantara (YOMAN) Bogor, TAMSQUARE Bogor, Independent Verza Bogor dan perwakilan Karang Taruna Jakarta.

 

Kegiatan yang mereka lakukan pada Sabtu pagi (3/4) lalu ini dalam rangka menghadiri acara Ngobrol Bareng Komunitas (Ngobras) atas undangan Revone Premium. Produsen cat semprot yang berbasis cat duco ini menggelar acara tersebut di lokasi pergudangan yang berada di Jalan Keadilan No.18, Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Tentunnya kegiatan ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung, agar semua merasa aman dan nyaman saat mengikuti kegiatan.

 

 

Didalam acara ini, para bikers diajak untuk menggali potensi yang bermanfaat serta menghasailkan. Revone Premium berikan edukasi cara mengaplikasikan cat semprot agar menghasilkan warna yang bagus. Disini para bikers bersama tim Revone Premium mempraktekannya pada di beberapa motor milik bikers yang hadir.

 

 

Para bikers tersebut nampak antusias mengikuti kegiatan ini yang dipandu langsung oleh Branch Manager Revone Premium Indra Putra. Disampaikannya beberapa keunggulan dari produk Revone Premium. Diantaranya tahan bensin, berbasis cat duco serta caps yang hanya didorong untuk menggunakannya.

“Kegiatan edukasi seperti ini sangat bermanfaat, terlebih kita para bikers kadang seringkali melakukan perubahan warna untuk kendaraannya, sehingga tunggangannya menjadi lebih menarik bukan hanya saat dilihat langsung tetapi juga saat dikendarai. Juga menambah kepercayaan diri, cat semprot Revone ini saat digunakan serta pengaplikasian ke media semprot sangat mudah,” ujar Bro Damar, Humas SSFC Jakarta.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *